Liga Inggris

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris: Liverpool vs Crystal Palace

Jumat, 18 Januari 2019 17:34 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace (Prediksi) Copyright: © Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace (Prediksi)

INDOSPORT.COM – Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Inggris, Premier League akan kembali memainkan sejumlah pertandingan bergengsinya di pekan ke-23. Salah satunya adalah duel sengit antara Liverpool vs Crystal Palace yang diprediksi bakal berjalan dengan ketat dan menarik.

Liverpool yang saat ini tengah terlibat dalam persaingan memperebutkan titel Premier League dengan Manchester City, sangat membutuhkan poin penuh. Masalahnya, Crystal Palace bukan lawan mudah yang bisa dengan mudah dikalahkan begitu saja.

Crystal Palace merupakan tim kedua di Premier League yang mampu mengalahkan Manchester City di musim ini. Bahkan kemenangan itu diraih di Etihad, sebuah tempat yang memberikan kekalahan pertama bagi Liverpool di Premier League musim ini.

Secara matematis, Liverpool jelas diunggulkan pada pertandingan ini berkat keunggulan di materi skuat hingga bermain di rumah sendiri. Meski begitu Crystal Palace adalah tim kejutan yang kerap tampil luar biasa ketika menghadapi tim yang lebih tangguh dari dirinya.

© Indosport.com
Pertandingan Liverpool vs Crystal Palace (Susunan Pemain) Copyright: Indosport.comPertandingan Liverpool vs Crystal Palace (Susunan Pemain)

Player to Watch

Mohamed Salah – Liverpool

Penyerang asal Mesir ini lambat laun membuktikan dirinya bukanlah one season wonder seperti yang diprediksi oleh orang banyak. Torehan 14 gol dan 7 assists adalah bukti jika dirinya masih tokcer di musim keduanya bersama Liverpool.

Besar kemungkinan Salah akan dimainkan sebagai ujung tombak yang bakal memanfaatkan kecepatannya untuk mengeksploitasi lawannya. Jika Salah tidak dijaga, besar kemungkinan lini pertahanan Crystal Palace membutuhkan sepeda motor guna mengejar lari dari pemain terbaik Afrika.

Luka Milivojevic – Crystal Palace

Gelandang tengah Crystal Palace yang satu ini merupakan otak dibalik keseimbangan permainan tim asal London itu. Luka Milivojevic merupakan Luka Modric-nya Crystal Palace dalam persaingan di Premier League.

Meski berposisi sebagai gelandang tengah, nyatanya Milivojevic merupakan topskor tim dengan koleksi 6 golnya. Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Milivojevic adalah kemampuan mengeksekusi bola mati dengan presisi yang sangat tinggi.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM