Liga Indonesia

Latihan Perdana Evan Dimas di Barito Diwarnai Reuni

Sabtu, 19 Januari 2019 13:00 WIB
Penulis: Martini | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Penggawa anyar Barito Putera, Evan Dimas Darmono terlihat telah mengikuti latihan bersama skuat Laskar Antasari di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (18/01/19) kemarin.

Kedatangan Evan Dimas di Banjarmasin menjadi reuni kecil baginya bersama Paulo Sitanggang dan Gavin Kwan Adsit yang telah berseragam Barito Putera terlebih dahulu.

Evan Dimas dan Paulo Sitanggang memang satu angkatan di Timnas U-19 pada Piala AFF 2013 lalu. Sementara Gavin Kwan Adsit adalah suksesor Evan di Timnas U-23 pada gelaran Asian Games 2018 dan Piala AFF 2018.

Kehadiran keduanya memudahkan Evan Dimas beradaptasi dengan klub yang dilatih oleh Jacksen F. Tiago tersebut.

“Senang sekali saya hadir di sini dan memulai latihan bersama tim. Saya bisa kumpul kembali dengan kawan-kawan lama. Ini sangat membantu adaptasi hari pertama saya di sini,” ucap Evan Dimas sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera, Jumat (18/01/19).

Latihan perdana Evan bersama klub baru juga disambut antusias oleh penggemar Laskar Antasari yang berbondong-bondong menonton dari tribun penonton. Tak lupa, Evan Dimas juga menjadi serbuan penggemar untuk melakukan foto bersama.

“Sambutan suporter di sini sangat hangat dan luar biasa. Saya pribadi minta doa kepada masyarakat Banua (Kalimantan Selatan) agar bisa kasih prestasi juara Liga 1 untuk Barito Putera,” tutupnya.

Evan Dimas menandatangani kontrak berdurasi satu tahun bersama Barito Putera. Sebelumnya pada musim 2018 ia merumput di Liga Super Malaysia, tepatnya di klub Selangor FA.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.