Liga Italia

Menangkan Trofi Pertama bersama Juventus, Ini Ungkapan Haru Cristiano Ronaldo

Sabtu, 19 Januari 2019 07:31 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gelar pertamanya untuk Juventus sejak pindah musim panas lalu. Copyright: © INDOSPORT
Cristiano Ronaldo, saat merayakan gelar pertamanya untuk Juventus sejak pindah musim panas lalu.

INDOSPORT.COM - Cristiano Ronaldo mengatakan ia merasa sangat senang berhasil mengangkat trofi pertamanya bersama Juventus di tahun 2019, usai mencetak gol kemenangan di  Super Coppa Italiana melawan AC Milan.

Ronaldo mencetak gol lewat sundulan dalam pertandingan yang berlangsung di Jeddah. Milan bahkan harus bermain dengan 10 pemain usai Franck Kessie diusir keluar kerena melakukan pelanggaran pada Emre Can.

"Itu adalah pertandingan yang sangat sulit, sangat hangat dan sulit untuk bermain di kondisi seperti ini. Kami bermain bagus, menciptakan banyak peluang dan saya senang bisa mencetak gol kemenangan,” ungkapnya kepada Football Italia.

Ia melanjutkan, “Saya senang, itu adalah niat saya untuk memulai 2019 dengan trofi, saya memiliki gelar pertama saya bersama Juve dan saya sangat senang!”

Bagi Ronaldo, kemenangan ini hanyalah permulaan suksesnya Juventus di musim ini dan masih banyak  yang harus tim lakukan karena musim belum berakhir.

“Ini hanya permulaan, kami mengambilnya selangkah demi selangkah. Kami mendapatkan trofi ini, sekarang kami harus terus bekerja keras untuk mencapai trofi berikutnya,” tukas pemain asal Portugal ini.

“Saya mendedikasikan gol ini untuk tim, keluarga saya, teman-teman dan semua orang di seluruh dunia yang mencintai Juve dan mencintai Cristiano,” tambahnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT