Liga Indonesia

PSIS Semarang Ditangani Widyantoro di Piala Indonesia

Sabtu, 19 Januari 2019 19:54 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arief Setiadi/Indosport.com
Pelatih Persis Solo, Widyantoro. Copyright: © Arief Setiadi/Indosport.com
Pelatih Persis Solo, Widyantoro.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, PSIS Semarang akan menghadapi Persibat Batang pada babak 32 besar Piala Indonesia 2018.

Leg pertama akan berlangsung di Stadion Moch Sarengat, Batang, 28 Januari, sementara leg kedua berlangsung 5 Februari mendatang.

Untuk Piala Indonesia, tim Laskar Mahesa Jenar akan ditangani asisten pelatih, Widyantoro. Sebab, pelatih kepala, Jafri Sastra masih berada di Payakumbuh, Sumatera Barat.

"Nanti asisten pelatih yang memimpin program latihan dan turnamen. Sudah saya berikan program untuk Piala Indonesia," kata Jafri kepada INDOSPORT, Sabtu (19/01/19).

Widyantoro membenarkan dirinya sudah diberi beberapa catatan berkait program untuk menghadapi Piala Indonesia. Selain materi latihan, ada beberapa pemain yang performanya nanti akan dicermati.

"Selain pemain lama yang sudah kontrak, memang ada beberapa pemain baru yang dilihat performanya. Pemain semua bidikan coach Jafri Sastra," kata asisten pelatih yang akrab disapa Wiwid itu.

Rencananya, program latihan Piala Indonesia akan dimulai, Senin (21/01/19) mendatang. Sedangkan untuk Liga 1, PSIS Semarang masih menunggu hasil Kongres PSSI di Bali, besok.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT