Liga Inggris

5 Fakta Menggelegar Pasca Liverpool Pecundangi Crystal Palace

Minggu, 20 Januari 2019 03:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@LFCSnapped
Dua pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dan Roberto Firmino (kanan) saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam ajang Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19). Copyright: © Twitter/@LFCSnapped
Dua pemain Liverpool Mohamed Salah (kiri) dan Roberto Firmino (kanan) saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace dalam ajang Liga Primer Inggris (Premier League), Sabtu (19/01/19).

INDOSPORT.COM - Kompetisi tertinggi sepak bola Inggris, Liga Primer Inggris (Premier League), tepatnya pertandingan antara Liverpool vs Crystal Palace berakhir dengan skor 4-3, Sabtu (19/01/19).

Bermain di kandang sendiri, yakni Stadion Anfield, Liverpool langsung tancap gas. Namun pada babak pertama anak asuh pelatih Jurgen Klopp sempat tertinggal dari gol Andros Townsend.

Kendati begitu pada babak kedua, Liverpool kembali sangar. Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino adalah pemain Liverpool yang sukses mencetak gol dan membawa kemenangan.

Berkat kemenangan ini pula Liverpool telah mengamankan posisi puncak klasemen dengna torehan 60 poin. Sedangkan Crystal Palace harus berada di urutan 14 dengan mengumpulkan 22 angka.

Sementara itu, ternyata kemenangan Liverpool ini telah membuat sejumlah fakta menggelegar. Data-data tersebut disajikan oleh laman statistik Opta Joe.