Liga Indonesia

Baru Berlatih, Gelandang Asing Persib Takjub dengan Kehebatan Vizcarra

Minggu, 20 Januari 2019 19:23 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic. Copyright: © Arif Rahman/Indosport.com
Pemain Persib Bandung, Srdan Lopicic.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung kembali menggelar latihan usai libur jeda kompetisi, dan dalam latihan kali ini dua gelandang termasuk pemain asing anyar mereka juga ikut bergabung. Bahkan ia memuji kehebatan rekan duetnya, Esteban Vizcarra.

Melansir dari laman resmi klub, skuat Persib Bandung kembali menjalani latihan sebagai persiapan tampil di babak 32 Besar Piala Indonesia kontra Persiwa Wamena, pada Minggu 27 Januari 2018 mendatang.

Dalam latihan tersebut pun telah bergabung dua gelandang anyar maung Bandung yakni Esteban Vizcarra dan satu gelandang asing, Srdjan Lopicic.

Menjalani latihan perdana, Srdjan Lopicic mengaku sangat senang dapat bergabung dengan Persib Bandung, terutama satu tim dengan Esteban Vizcarra.

Sehingga tak heran jika selepas latihan tadi, pemain berusia 35 tahun tersebut memberikan pujian yang tinggi untuk mantan tendemnya saat membela Arema FC itu.

Menurutnya, Vizcarra merupakan seorang teman yang baik dan ia juga memuji Esteban Vizcarra yang dianggap seorang pemain dengan kualitas sangat hebat.

"Vizcarra teman yang baik dan juga pemain yang punya kualitas. Saya senang sekali bisa bersamanya lagi di sini. Dia pemain yang hebat," kata Srdjan Lopicic seperti dilansir laman resmi klub.

Persib Bandung sendiri memang tengah mempersiapkan diri untuk tampil di kompetisi Liga 1 musim depan, selain mendatangkan duet Vizcarra dan Lopicic tim Maung Bandung juga tenga diiusukan akan merekrut satu pemain asing lagi di bursa transfer kali ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%