Liga Indonesia

Diisukan ke Barito Putera, Harga Hulk Ternyata Lebih Mahal dari Persib Bandung

Minggu, 20 Januari 2019 18:18 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Getty Images
Hulk striker Shanghai SIPG saat masih perkuat FC Porto. Copyright: © Getty Images
Hulk striker Shanghai SIPG saat masih perkuat FC Porto.

INDOSPORT.COM – Salah satu kontestan kompetisi Liga 1 2019, Barito Putera memang tidak terlalu aktif dalam bursa transfer musim ini. Kendati demikian, Barito Putera justru melakukan gebrakan dalam jendela transfer jeelang Liga 1 2019 ini.

Bagaimana tidak, tim yang mendapatkan julukan Laskar Antasari tersebut dikabarkan telah mencoba untuk mendatangkan mantan pemain Timnas Brasil, Givanildo Vieira de Sousa alias Hulk.

Spekulasi itu muncul ketika pelatih Jacksen F. Thiago menyebutkan jika Barito Putera akan kedatangan pemain asing dari Brasil dan Italia. Itu ia ungkapkan melalui laman resmi klub beberapa saat lalu.

Rumor tersebut semakin menguat ketika Hulk terpantau sedang berada di Indonesia sejak Sabtu (19/01/19) kemarin. Mantan pemain Zenit St Petersburg tersebut mengunggah foto dengan keterangan lokasi di Jakarta melalui akun Instagram pribadinya.

“Selamat pagi Indonesia,” tulis pemain berusia 32 tahun tersebut. Unggahan tersebut pun langsung dihujani komentar dari sejumlah pendukung setia Barito Putera.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
29%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
14%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
57%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%