Liga Indonesia

Rekan Duet Neymar di Timnas Brasil ke Indonesia, Gabung Barito Putera?

Minggu, 20 Januari 2019 15:52 WIB
Penulis: Martini | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Amilcar Henriquez tengah berjibaku dengan Hulk dalam laga persahabatan Brasil vs Panama jelang Piala Dunia 2014. Copyright: © INDOSPORT
Amilcar Henriquez tengah berjibaku dengan Hulk dalam laga persahabatan Brasil vs Panama jelang Piala Dunia 2014.

INDOSPORT.COM – Meski terkesan lambat dalam bursa transfer pemain asing, namun klub sepak bola Liga 1, Barito Putera nampaknya tak main-main dalam urusan kontrak pemain. Rekan duet Neymar di Timnas Brasil, yakni Hulk yang datang ke Indonesia bahkan disebut-sebut akan bergabung dengan klub sepak bola Indonesia asal Kalimantan itu. 

Setelah sebelumnya sempat tutup mulut, kini pelatih Jaksen. F. Tiago membocorkan ciri-ciri pemain asing yang akan menjadi bagian dari keluarga besar Laskar Antasari.

“Kalau tidak ada halangan, tanggal 21 pekan depan dua orang pemain asing akan terbang ke Indonesia. Keduanya berasal dari Brasil dan Italia,” ucap Jacksen sebagaimana dilansir dari laman resmi Barito Putera.

Sebelumnya telah marak beredar rumor jika Barito Putera tengah menjalin komunikasi dengan striker asing asal Brasil yang saat ini bermain di Liga Super China.

Dari rumor tersebut, menguat nama Givanildo Vieira de Sousa alias Hulk sebagai pemain bidikan Jacksen. Striker 32 tahun asal Negeri Samba ini memang tengah bermain untuk Shanghai SIPG di Liga Tiongkok sejak musim 2016 lalu.

Sementara itu Hulk sendiri saat ini terpantau tengah berada di Indonesia sejak Sabtu (19/01/19) kemarin. Ia memposting foto dengan keterangan lokasi di Jakarta melalui akun Instgaramnya @hulkparaiba.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Good morning Indonésia 🇮🇩 🙏🏽❤️⚽️

A post shared by Givanildo V. De Sousa- Hulk (@hulkparaiba) on

Postingan ini kemudian menuai banyak komentar dari penggemar Laskar Antasari yang mengucapkan selamat datang untuk Hulk. Meski demikian, banyak pula netizen yang mengait-ngaitkan kedatangan Hulk di Jakarta dengan klub Persija Jakarta.

Hulk sendiri merupakan salah satu pemain Timnas Brasil sejak tahun 2009 lalu. Ia sempat berduet dengan bintang sepak bola dunia, Neymar da Silva di lini depan Timnas Brasil.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%