Bola Internasional

Depak 5 Pemain Seleksi Timnas U-22, Indra Sjafri Pertahankan Trio Barito

Sabtu, 19 Januari 2019 18:36 WIB
Penulis: Martini | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Kemelut di depan gawang kiper Nadeo Argawinata. Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Kemelut di depan gawang kiper Nadeo Argawinata.

INDOSPORT.COM – Pelatih Timnas sepak bola Indonesia U-22, Indra Sjafri mencoret lima pemain seleksi Timnas U-22. Namun dari 30 pemain seleksi yang tersisa, trio pemain Barito Putera masih bertahan.

Adapun lima pemain yang harus dipulangkan adalah Indra Mustafa (Persib), Syafril Lestaluhu (Persib), Jayus Hariono (Arema FC), Anan Lestaluhu (Persija), dan Wahyudi Hamisi (Borneo FC).

Sementara tiga pemain Barito Putera yang masih dipertahankan tim pelatih adalah Muhammad Riyandi (kiper), Rafi Syarahil (gelandang), dan Dandi Maulana (bek).

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

[News Update] TRIO BARITO BERTAHAN DI TIMNAS U-22 PELATIH Timnas U-22, Indra Sjafri melakukan perampingan di tubuh skuad Tmnas yang ditanganinya. Dari total 35 pemain yang mendapat panggilan awal, sebanyak 5 pemain dipulangkan. Pertimbangan pemulangan kelima pemain itu diambil setelah menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia U-22 tahap kedua pada tanggal 14 hingga 18 Januari 2019 lalu. _ Dari 30 pemain yang masih bertahan, 3 pemain Barito yakni Dandi Maulana, M Rafi Syarahil, dan M Riyandi termasuk pemain yang bertahan. "Untuk Riyandi, Dandi, dan Rafi Alhamdulillah masih bertahan diantara 30 pemain Timnas U-22. Semoga mereka bertiga bisa terus bersama tim hingga Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari mendatang," kata Asisten Pelatih Timnas U22 Yunan Helmi. . . 📷 @me_laudza #PrideOfBanua

A post shared by PS.BARITO PUTERA (@psbaritoputeraofficial) on

Asisten pelatih Timnas U-22, Yunan Helmi berharap ketiga pemain tersebut dapat membuktikan kualitasnya di Timnas, agar dapat terpilih dalam skuat inti yang akan melakoni Piala AFF U-22.

“Untuk Riyandi, Dandi, dan Rafi alhamdulillah masih bertahan di antara 30 pemain Timnas U-22. Semoga mereka bertiga bisa terus bersama tim hingga Piala AFF U-22 di Kamboja bulan Februari mendatang,” ucap Yunan Helmi dilansir dari laman resmi Barito Putera pada Sabtu (19/01/19).

Sementara itu, Dandi Maulana mengaku bersyukur masih diberi kepercayaan oleh Indra Sjafri untuk dapat mengikuti seleksi lanjutan di Timnas U-22.

“Alhamdulillah sangat bersyukur sekali masih bisa terpilih, semoga bisa terus sampai Piala AFF,” ucapnya saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT.

Dandi Maulana dan Muhammad Riyandi serta Rafi Syarahil sendiri merupakan tiga pemain muda Barito Putera yang baru saja memperpanjang kontraknya bersama tim hingga Januari 2022 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM