Liga Indonesia

Edy Rahmayadi Mundur, Ini Reaksi Pelatih Barito Putera

Minggu, 20 Januari 2019 11:05 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Jacksen F. Tiago, pelatih Barito Putera.

INDOSPORT.COM – Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari jabatannya melalui kongres PSSI di Bali, Minggu (20/01/19). Adapun jabatan Ketua Umum kemudian diserahkan kepada wakilnya, yakni Joko Driyono.

Kabar mengejutkan ini menuai reaksi dari berbagai pihak, termasuk beberapa klub Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) yang secara langsung akan mendapati perbedaan dari sisi kebijakan federasi.

Salah satu klub sepak bola yang angkat bicara terkait mundurnya Edy Rahmayadi adalah Barito Putera yang diwakili oleh pelatih Jacksen F. Tiago.

Menurut Jacksen, kabar ini tidak sepenuhnya berdampak pada pelatihan tim Barito Putera yang telah melakukan pemusatan latihan di Banjarmasin, namun akan lebih berpengaruh pada manajemen klub.

“Saya mohon maaf, tetapi wilayah itu lebih tepat manajemen Barito yang berkomentar,” ucapnya saat dihubungi awak media olahraga INDOSPORT.com pada Minggu (20/01/19).

“Soalnya Beliau (manajemen) yang tahu alasan dan dampaknya hal itu kepada Barito,” tambah pelatih sepak bola asal Brasil tersebut.

Namun hingga saat berita ini diturunkan, manajemen Barito Putera masih berada di Kongres PSSI di Bali dan belum dapat dimintai keterangan.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga 1 dan Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.

123