Liga Indonesia

Gelandang Timnas Ungkap Alasan Pilih MU Ketimbang Arema FC Dan Persija

Minggu, 20 Januari 2019 11:27 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Madura United
Zulfiandi resmi gabung Madura United. Copyright: © Madura United
Zulfiandi resmi gabung Madura United.

INDOSPORT.COM - Madura United kembali melanjutkan konsistensi untuk tetap mengisi skuat mereka dengan materi pemain bintang. Terbukti, sejumlah pemain sepak bola kelas nasional sukses dilabuhkan MU di bursa transfer kompetisi musim ini.

Salah satunya adalah Zulfiandi, yang datang setelah melalui musim tak begitu bagus di Sriwijaya FC. Zul pun memaparkan alasannya mengapa memilih MU sebagai klub barunya untuk mengarungi ketatnya kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2019.

"Saya lihat, Madura United memang klub yang paling serius dalam tawarannya," tutur Zulfiandi kepada awak portal berita olahraga INDOSPORT usai latihan perdana tim, tengah pekan lalu di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

Alasan itu lah yang mendasarinya untuk melanjutkan karier di Pulau Garam. Menurutnya, tim sepak bola berjuluk Sapeh Kerrab itu juga punya visi dan misi yang jelas dalam memburu target tim pada musim ini.

"Tidak hanya nominal yang saya lihat. Tapi, klub ini juga serius (meraih target) dengan materi pemain yang didatangkan musim ini," sambungnya.

Berstatus pemain kelas nasional, sebuah hal yang wajar jika namanya juga tengah diburu sejumlah klub lain. Zul pun mengakui itu, dengan menyebut dua klub besar di Liga 1 yang juga sempat melayangkan tawaran menarik dengan segala detail pada kontraknya.

"Ya, Arema FC dan dulu Persija Jakarta memang sempat (mengajak bergabung)," pungkas pemain sepak bola  berusia 23 tahun tersebut.

Zulfiandi merupakan satu dari sekian nama yang dilantunkan Madura United pada musim ini. Sejumlah pemain lainnya juga berstatus bintang, seperti Andik Vermansah, Muhamad Ridho, Fandri Imbiri, hingga pemain asing sekelas Aleksandar Rakic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%