Bursa Transfer

Solskjaer Kepincut Performa Bek Tangguh Milik Napoli

Minggu, 20 Januari 2019 18:34 WIB
Penulis: Tegar Herdiansyah Putra | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United Copyright: © Balls.ie
Kalidou Koulibaly masuk dalam radar transfer Manchester United

INDOSPORT.COM - Nampaknya manajer baru klub sepak bola Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mempunyai keinginan kuat untuk mendatangkan bek tangguh Kalidou Koulibally dari Napoli pada musim depan.

Sebelumnya, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan pada bursa transfer musim ini dirinya belum mempunyai keinginan untuk mendatangkan pemain lagi dikarenakan dirinya sudah merasa puas dengan skuat yang dimilikinya saat ini.

Dilansir dari portal berita olahraga Calciomercato, Ole Gunnar Solskjaer juga kepincut dengan performa yang dimiliki oleh Kalidou Koulibaly.

Namun usaha tersebut tidak akan mudah dikarenakan Napoli tidak akan melepaskan bek tangguh tersebut begitu saja. Napoli telah mematokan harga sebesar 80 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun. 

Selain mematok harga yang sangat tinggi, Manchester United juga harus siap bersaing dengan Chelsea, Barcelona dan Bayern Munchen guna mendapatkan jasa pemain berkebangsaan Senegal tersebut. 

Agen Nikola Damjanac mengatakan bahwa Napoli tidak akan melepas pemainnya tersebut kepada klub manapun.

"Napoli tidak akan melepasnya, namun Manchester United sangat bersikukuh mendatangkannya dengan kontrak yang berdurasi 3 tahun. Ini sulit," tambahnya.

Selama berseragam Napoli, Kalidou Koulibaly telah mencatatkan penampilan sebanyak 189 kali dan telah menciptakan 8 gol dan 7 assists.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT