Bursa Transfer

Tanggapan Menggegerkan Kylian Mbappe soal Peluang Gabung Real Madrid

Minggu, 20 Januari 2019 18:20 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis Copyright: © Getty Images
Selebrasi Mbappe usai mencetak gol pada pertandingan Ligue 1 Prancis

INDOSPORT.COM - Bintang muda klub sepak bola Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku bahagia berseragam Les Parisiens. Namun, ia tak menutup peluang untuk bergabung Real Madrid.

Kylian Mbappe menjadi salah satu telenta muda terbaik di dunia. Baru berusia 20 tahun, ia sudah memenangkan banyak trofi, termasuk Piala Dunia 2018.

Mbappe pun kembali mencuri perhatian ketika ketika PSG menang 9-0 atas Guingamp, Sabtu (19/01/19). Dalam laga itu, ia mencetak hat-trick.

Selepas pertandingan, Mbappe mendapat pertanyaan seputar peluang untuk bergabung Real Madrid. Lantas, apa jawaban striker Timnas Prancis itu?

"Saya baik-baik saja di sini, tetapi di sepak bola dan masa depan. Anda tidak pernah tahu," kata Mbappe kepada portal berita olahraga dari Spanyol, AS.

"Saya sangat senang dengan bagaimana keadaan saya di Paris Saint-Germain. Aku masih terikat kontrak sampai 2021. Jadi sekarang bukan saatnya untuk memikirkan hal lain," tuturnya menambahkan.

Pada musim ini, Mbappe telah tampil dalam 22 pertandingan di semua kompetisi. Dalam ksempatan itu, ia telah mencetak 18 gol dan 10 assist.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT