Liga Indonesia

3 Sosok yang Pernah Sindir Edy Rahmayadi Saat Masih Jadi Ketua PSSI

Senin, 21 Januari 2019 11:11 WIB
Editor: Coro Mountana
© Indosport.com
3 Sosok yang pernah sindir Edy Rahmayadi saat masih jadi Ketua PSSI. Copyright: © Indosport.com
3 Sosok yang pernah sindir Edy Rahmayadi saat masih jadi Ketua PSSI.

INDOSPORT.COM – Setelah berulang kali menyatakan dirinya akan tetap mengambil tanggung jawab sebagai Ketua PSSI. Pada akhirnya, Edy Rahmayadi pada Minggu (20/01/19) memutuskan untuk mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua PSSI.

Pernyataan yang ia keluarkan ketika diadakannya acara kongres PSSI di Bali itu sangat mengejutkan karena tidak ada satu pihak pun yang memprediksi hal tersebut. Meski mundur, Edy Rahmayadi tidak ingin disebut sebagai tak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang sedang menimpa PSSI.

“Saya mundur bukan karena saya tak bertanggung jawab, justru karena saya bertanggung jawab. Terima kasih saudara-saudara saya semua, sebangsa dan setanah air, besarkan PSSI kita ini.” Tegas Edy Rahmayadi dalam kongres PSSI.

Selama Gubernur Sumatera Utara itu menjabat sebagai Ketua PSSI, ada banyak pro dan kontra yang mengiringi segala kebijakannya. Bahkan tak jarang ada yang sampai memberi sindiran kepada Edy Rahmayadi, tapi tentu itu semua dilakukan karena kecintaannya kepada sepak bola Indonesia agar lebih baik.

Berikut INDOSPORT.com mencoba merangkumnya dalam 3 sosok yang pernah sindir Edy Rahmayadi saat masih jadi Ketua PSSI.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%