Liga Inggris

Aubameyang Pede Arsenal Bisa Finish di 4 Besar Liga Primer Inggris

Senin, 21 Januari 2019 17:07 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang saat melewati Eden Hazard Copyright: © Getty Images
Pierre-Emerick Aubameyang saat melewati Eden Hazard

INDOSPORT.COM - Striker klub sepak bola Arsenal, Pierre-Emerick Aubameyang percaya timnya bisa menyelesaikan musim ini dengan finish di empat besar klasemen Liga Primer Inggris.

Mimpi Aubameyang ini sepertinya bisa terwujud mengingat banyaknya kejutan di Liga Primer musim ini. Apalagi kini The Gunners baru saja menumbangkan Chelsea dengan skor 2-0.

Arsenal kini memiliki 44 poin dan hanya selisih 3 poin dari posisi keempat klasemen yang sementara diduduki oleh Chelsea. Selain Liga Primer Inggris, Arsenal juga masih berkompetisi di Piala FA dan Liga Europa.

“Kemenangan ini sangat penting. Sangat penting untuk mendapatkan hasil. Ini kemenangan yang sangat bagus bagi kami karena sekarang kami hanya berjarak tiga poin dari Chelsea,” ujarnya dikutip dari portal berita olahraga Mirror Sports.

Ia melanjutkan, “Kami tidak jauh. Kami akan berusaha menjaga jarak tetap dekat. Ini memberi kami banyak kepercayaan diri bahwa kami bisa menyelesaikan musim dengan baik."

Selain mengandalkan kompetisi Liga Primer Inggris, Arsenal bisa mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan bila mereka berhasil memenangkan Liga Europa musim ini.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT

175