Bursa Transfer

Dapat Rp24 Miliar dari Sponsor, Ini 3 Pemain Top Dunia yang Bisa Didatangkan Persipura

Senin, 21 Januari 2019 19:15 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Robinho pemain bintang top eropa bisa di gaet Persipura Jayapura Copyright: © Getty Images / Grafis: INDOSPORT
Robinho pemain bintang top eropa bisa di gaet Persipura Jayapura

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura diketahui baru saja mendapatkan uang total Rp 24miliar dari pihak sponsor.

Berkat limpahan uang tersebut, ada beberapa pemain top dunia yang bisa masuk ke dalam opsi pembelian Persipura.

Menjelang gelaran Liga 1 musim depan, Persipura mendapatkan berkah berlimpah. Bagaimana tidak, para sponsor menggelontorkan uang sebanyak Rp24 miliar ke manajemen Persipura.

Gelontoran uang pertama datang dari Bank Papua. Pihak Bank Papua kabarnya telah memberikan suntikan dana sebesar Rp10 miliar ke Persipura.

Sementara, sponsor lainnya, PT Freeport Indonesia juga melakukan hal serupa. Sedikit berbeda, lantaran PT Freeport Indonesia menggelontorkan uang yang lebih besar, yakni Rp14 miliar.

Berkat gelontoran uang sebanyak Rp24 miliar, Persipura tentu bisa belanja pemain berkualitas. Bahkan, dengan uang sebanyak itu, ada beberapa nama pemain top dunia yang bisa masuk ke dalam opsi pembelian Persipura musim depan.

Lalu, siapa saja kira-kira pemain top dunia yang bisa masuk ke dalam opsi pembelian Persipura tersebut? INDOSPORT mencoba merangkumnya ke dalam ulasan singkat berikut ini.

474