Diserang Dua Anjing Galak, John Terry Malah Ditertawakan

Senin, 21 Januari 2019 19:15 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Sky Sports
John Terry yang kini bekerja sebagai asisten manajer di Aston Villa. Copyright: © Sky Sports
John Terry yang kini bekerja sebagai asisten manajer di Aston Villa.

INDOSPORT.COM - John Terry menghabiskan akhir pekannya bersama Bobby Zamora dan dua ekor anjing shepherd-nya. Namun ia malah ditertawakan ketika bermain dengan anjing-anjing galak tersebut.

Semua berawal dari ajakan Zamora kepada Terry via telepon. Terry pun kemudian diberi tantangan untuk meladeni dua anjing Zamora. Asisten manajer Aston Villa tersebut pun tidak berpikir dua kali untuk menerima tantangan sang teman.

Sebuah video yang mengabadikan momen tersebut pun kemudian diunggah Terry ke akun Instagram-nya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by John Terry (@johnterry.26) on

“JT, ini Zamo. Ingin menghabiskan hari Minggu dengan santai dan menyenangkan bersama keluarga?” demikian bunyi ajakan Zamora seperti ditulis Terry dalam keterangan videonya.

Dalam video tersebut, Terry sempat terlihat kaget ketika anjing pertama mulai menyerangnya. Ia bahkan semakin bingung ketika anjing kedua ikut menghampirinya.

Sempat percaya diri di awal, ternyata Terry malah kewalahan dan ditertawakan Zamora. Bukan hanya Zamora, orang yang merekam video tersebut juga terdengar tertawa lantaran geli dengan aksi Terry.

Terry juga sempat meminta tolong sang pemilik namun tidak digubris. Ia pun pada akhirnya bisa bernapas lega setelah si anjing melepaskan diri. Namun tidak perlu khawatir, eks pemain Chelsea tersebut tentu menggunakan pelindung tangan agar tidak terluka oleh gigitan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT