Bursa Transfer

Eks Bintang Chelsea Siap Bantu Frank Lampard di Derby County

Senin, 21 Januari 2019 23:42 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole saat masih membela Chelsea. Copyright: © Mike Hewitt/Getty Images
Ashley Cole saat masih membela Chelsea.

INDOSPORT.COM - Eks bintang Chelsea, Ashley Cole dikabarkan akan segera merapat ke Derby County pada pertengahan pekan ini, bergabung bersama mantan rekan setimnya, Frank Lampard.

Menurut laporan dari Sky Sports News, Senin (21/01/19), Lampard baru saja mengungkapkan bahwa dirinya memiliki hubungan baik dengan Ashley Cole.

"Dia profesional yang hebat dan sosok yang hebat juga. Kami memantau dirinya. Saya berbicara kepada Ash (Cole) setiap hari, kami punya hubungan baik," ucap Lampard.

Lampard juga mengatakan bahwa Cole masih fit untuk bermain di Eropa, termasuk Inggris dan sang pemain juga belum ada niatan untuk pensiun.

"Saya tahu dia masih sangat fit, segar, dan masih ingin bermain lebih lama, oleh karena itu, saya menginginkan dia karena saya tahu apa yang bisa dia berikan untuk tim," jelas Lampard lagi.

Masih menurut Sky Sports, Ashley Cole kabarnya sudah setuju dengan Derby County asuhan Frank Lampard, untuk menandatangani kesepakatan kontrak enam bulan hingga akhir musim.

Sekadar informasi, Ashley Cole mampu menjadi andalan Los Angeles FC di musim 2017/18, dengan total 31 penampilan, satu gol dan sembilan assist untuk klubnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Bursa Transfer Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%