Liga Inggris

Hector Bellerin Cedera, Arsenal Ogah Beli Pemain Baru

Senin, 21 Januari 2019 22:05 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COMHector Bellerin mengalami nasib sial saat membela Arsenal, melawan Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-23, Minggu (20/01/19). Dirinya mengalami cedera.

Bellerin tampil untuk pertama kalinya di Liga Primer Inggris usai pulih dari cedera betis, yang dialaminya Desember 2018 lalu.

Namun baru juga sembuh, pemain asal Spanyol itu harus kembali berkutat dengan cedera, yang dideritanya saat tampil melawan Chelsea akhir pekan kemarin. Dirinya terpaksa harus ditarik keluar di babak kedua.

Kehilangan Bellerin, secara otomatis membuat The Gunners seharusnya semakin serius dalam menyikapi badai cedera pemain yang terjadi di paruh kedua Liga Primer Inggris musim ini.

Namun dilansir dari Sky Sports, pihak Arsenal tidak akan mencari pemain baru untuk menggantikan Bellerin pada bursa transfer musim dingin ini.

Keputusan tersebut juga tetap tidak berubah kendati Bellerin harus menepi sampai akhir musim nanti. Mereka hanya akan mengandalkan dua pemain tersisa, yakni Ainsley Maitland-Niles dan Stephen Lichsteiner/

Staf medis The Gunnners sementara itu, tengah melakukan pemeriksaan lebih lanjut terkait dengan kondisi cedera bek sayap itu.

Di sisi lain, Unai Emery, juga mengkhawatirkan cedera pemain andalannya. Namun ia tidak mau mengambil keputusan awal karena ia masih akan menunggu hasil pemeriksaan.

“Ini (cedera) pada lututnya dan perkiraan pertama cederanya parah. Kita harus menunggu sampai besok, tetapi kesan pertamanya tidak bagus," kata Emery.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT