Liga Indonesia

Persija Jakarta Masih Mencari Karakter di Bawah Asuhan Ivan Kolev

Senin, 21 Januari 2019 20:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ismed Sofyan masih mengikuti sesi latihan pada sore hari tadi Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Ismed Sofyan masih mengikuti sesi latihan pada sore hari tadi

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan, menilai masih ada kekurangan dalam tubuh Persija Jakarta pasca transisi pergantian pelatih baru. Menurut Ismed, saat ini klub sepak bola Indonesia asal ibu kota ini masih mencari karakter baru di bawah kepimpinan Ivan Kolev.

Persija memang sudah berlatih di bawah arahan pelatih baru Ivan Kolev. Kolev datang ke Persija menggantikan posisi Stefano Cugurra Teco  yang hengkang ke Bali United.

Kolev juga sudah melatih hampir dua Minggu lamanya, namun meski sudah dua Minggu dilatih Ivan Kolev, ternyata Persija dinilai masih memiliki kekurangan di mata Ismed Sofyan.

"Mungkin kalau aku boleh katakan karakter ya. Dengan bergantinya pelatih aku pikir karakter juga akan berbeda," ucap Ismed saat ditemui di Lapangan Sutasoma Halim, Jakarta Timur.

"Terus taktik strategi juga akan berbeda. Terus metode latihan juga berbeda. Ini yang harus kita mulai adaptasi lagi dari awal," tambah Ismed.

Ismed memang tidak menampik harus beradaptasi lagi dengan cara kepelatihan Kolev. Hal itu karena tak dapat dipungkiri cara melatih Kolev dengan Teco memiliki perbedaan.

"Sementara karakter yang dulu kita pasti setidaknya dihilangkan gitu, jadi sekarang kita harus adaptasi dengan yang baru," tutup Ismed.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT