Bursa Transfer

Resmi! Eks Persib Bandung Merapat ke Bogor FC

Senin, 21 Januari 2019 16:04 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Klub yang baru saja promosi ke kasta kedua sepak bola Indonesia, Liga 2, yaitu Bogor FC diketahui telah resmi mendapatkan tanda tangan mantan pemain Persib Bandung, M. Agung Pribadi.

Melalui akun Instagram resminya, Bogor FC telah memperkenalkan Agung Pribadi. Pemain yang musim lalu memperkuat Persela Lamongan itu akan diplot sebagai gelandang bertahan untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2019.

"Wilujeng sumping, M. Agung Pribadi. Eks Persib dan Persela ini akan diplot menjadi jangkar tim pada Liga 2 musim ini. Bravo @magungp13," tulis Bogor FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Bogor Football Club (@bogor.fc) on

Sebelumnya, Bogor FC telah mendatangkan dua pemain baru yang merupakan alumnus Liga 1, yakni Tedi Berlian (Borneo FC) dan Gusti Rustiawan (Perseru Serui). Mereka telah melengkapi sejumlah penggawa lama yang membawa Laskar Kujang promosi dari Liga 3 2018 lalu.

Bogor FC juga dipastikan akan dilatih oleh eks pemain asing Persib Bandung, Vladimir Vujovic. Vujovic diganjar kontrak selama satu tahun dengan opsi perpanjangan apabila mampu membawa Bogor FC lolos ke Liga 1 pada tahun 2020.