Liga Indonesia

Bersaing dengan Evan Dimas di Lini Tengah Barito, Bayu Pradana Tak Khawatir

Selasa, 22 Januari 2019 17:20 WIB
Penulis: Subhan Wirawan | Editor: Yohanes Ishak
Bayu Pradana resmi ke Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Gelandang Timnas Indonesia, Bayu Pradana resmi menandatangani kontrak selama dua musim bersama Barito Putera. Keputusan tersebut membuat Barito kini kebanjiran pemain tengah, lantas bagaimana tanggapan Bayu Pradana akan hal itu?

Seperti diketahui sebelumnya, jika Barito Putera resmi kedatangan Bayu Pradana pada hari selasa (22/01/19) dengan durasi kontrak selama dua musim.

Kedatangan pemain berusia 27 tahun tersebut membuat lini tengah Barito Putera banjir akan pemain berkualitas, diantara lain Evan Dimas dan Paulo Sitanggang.

Terutama Evan Dimas yang memang menjadi salah satu pemain vital saat membela Selangor musim lalu, bahkan saat berada di Timnas pun peran Evan sangat sulit tergantikan.

Menanggapi preihal persaingan yang bakal terjadi di lini tengah Barito nanti, Bayu Pradana mengaku tak risih bahkan ia menyebut tak ada persaingan dan akan saling mendukung siapapun yang dipilih pelatih.

"Tidak ada persaingan, kita sama-sama kerja disitu yaudah kita sama-sama. Siapapun yang diplilih pelatih kita dukung." ucap Bayu Pradana saat dihubungi tim INDOSPORT.

Barito Putera sejauh ini belum menunjukan pergerakan yang agresif di bursa transfer, setelah mendatangkan Evan Dimas tim asuhan Jaksen F.Tiago itu belum terdengar kabar bakal merekrut bintang lain.

Bahkan mereka saat ini tercatat belum memiliki pemain asing, usai sebelumnya mendepak tiga legiun asing setelah gelaran Liga 1 musim 2018/19 berakhir.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%