Bursa Transfer

Beri Kode, Isco Sudah Sepakat Gabung Juventus?

Selasa, 22 Januari 2019 09:49 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Isco di hadapan fans Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Juventus diketahui sudah sejak musim lalu mengincar Isco Alarcon sebagai salah satu bidikan utama. Namun, Isco tak dilepas Zinedine Zidane karena menjadi bagian dari pilar utama skuat Real Madrid.

Kini, pemain berusia 26 tahun tersebut tak lagi menjadi piliha utama Santiago Solari di Los Blancos. Bahkan keduanya disebut tengah perang dingin, karena pelatih Real Madrid tersebut lebih memilih sejumlah daun muda ketimbang skuatnya.

Isco sendiri disebut Fabrizio Romano, salah satu jurnalis ternama Italia, lewat Calciomercato (21/01/19) sudah memberikan sinyal kuat untuk hengkang. Bahkan, Romano menyebut bahwa Juventus menjadi salah satu pilihan karier selanjutnya.

Kehadiran Cristiano Ronaldo menjadi salah satu pertimbangan kuat, Isco mempertimbangkan bermain dengan Juventus. Keduanya merupakan duet berbahaya kala masih menjadi pilihan utama Zidane di masanya.

Namun, Real Madrid disebut tak akan melepas Isco dengan angka yang murah. Apalagi sejauh ini Florentino Perez telah menyebut bahwa Isco hanya akan pergi dengan tawaran di atas 100 juta euro atau sebesar Rp1,6 triliun.

Presiden Real Madrid tersebut juga disinyalir telah meminta Paulo Dybala sebagai bagian dari kesepakatan andai Juventus berminat kepada Isco. Apalagi Madrid juga disebut tengah melakukan re-build skuat sepeninggal Ronaldo yang sebelumnya sudah dibajak Juventus.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%