Bursa Transfer

Bocor! Pemain Senior Ungkap Kepastian AC Milan Gaet Piatek

Selasa, 22 Januari 2019 07:50 WIB
Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - AC Milan dilaporkan akan segera mendapatkan Krzysztof Piatek jelang bursa transfer ditutup. Piatek bahkan disebut akan segera merapat ke Milan usai laga melawan Genoa, Senin (21/01/19) malam WIB.

Pemain asal Polandia ini bakal menjadi pengganti Gonzalo Higuain yang merapat ke Chelsea. Piatek pun disebut sudah dalam perjalanan untuk menjalani proses kesepakatan bersama Milan.

Domenico Criscito pun seperti dikutip dari Sky Sports (22/01/19) menyebut bahwa rekannya akan segera pergi. Bek senior Genoa ini mempertegas asumsi bakal bergabungnya top skor sementara Serie A Italia ini ke Il Rossoneri.

"Dia adalah pemain hebat dan kami akan sangat merindukannya," ujar Criscito.

Eks Juventus ini sebenarnya berharap klub akan bisa mempertimbangkan untuk melepasnya. Apalagi Piatek dianggap sebagai pencetak sebagian besar gol Genoa di paruh pertama musim ini.

"Saya berharap klub bisa menahannya, pemain seperti dirinya cukup penting, kita lihat saja apa yang akan terjadi," umbar Criscito.
 

Piatek sendiri sudah mencetak 13 gol dari 19 penampilannya musim ini. Pemain berusia 23 tahun ini juga sebelumnya sempat memikat Real Madrid karena aksi impresifnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Bursa Transfer Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%