Bola Internasional

Bos Borussia Dortmund Tegaskan Tidak Peduli dengan Bayern Munchen

Selasa, 22 Januari 2019 19:56 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Selebrasi para pemain Borussia Dortmund. Copyright: © Getty Images
Selebrasi para pemain Borussia Dortmund.

INDOSPORT.COM - Bos Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, meminta timnya untuk tidak mendengarkan komentar-komentar dari klub lain, khususnya dari pesaing abadi mereka di Bundesliga Jerman, Bayern Munchen.
 
Selama beberapa tahun terakhir, Borussia Dortmund terus membayang-bayangi Bayern Munchen di posisi kedua. Namun, untuk sejauh musim ini, Dortmund yang berada di puncak klasemen sementara.

Di pekan pertama pada paruh kedua musim ini, Borussia Dortmund masih bertengger di puncak klasemen, enam poin unggul dari Bayern Munchen, yang baru saja menargetkan akan mengambil kembali posisi nomor satu.

Meski begitu, Hans-Joachim Watzke, meminta Borussia Dortmund untuk fokus dan tidak terpengaruh dengan komentar-komentar dari klub lain.

© INTERNET
Hans-Joachim Watzke, petinggi Borussia Dortmund. Copyright: INTERNETHans-Joachim Watzke, petinggi Borussia Dortmund.

"Klub-klub lain tidak tertarik pada kami. Kami harus dan akan meneruskan penampilan positif ini. Kami ingin mendapatkan poin sebanyak mungkin di paruh kedua musim ini," kata Watzke kepada Bild Sports.

Watzke juga memberikan pujian setinggi langit kepada Dortmund usai mengalahkan RB Leipzig, Sabtu (19/01/19) lalu, padahal kehilangan beberapa pemain penting, termasuk Marco Reus yang alami cedera.
 

"Anda tidak pernah tahu di mana Anda berada setelah liburan musim dingin. Tapi saya salut pada pelatih dan juga seluruh tim yang bisa mengatasi situasi sulit. Performa kemarin sangat bagus, terlebih karena beberapa pemain bertahan cedera," puji Watzke.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Internasional dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%