Liga Indonesia

Dipulangkan dari Timnas U-22, Begini Ungkapan Berkelas Bintang Muda Persib

Selasa, 22 Januari 2019 14:01 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Pemain muda klub sepak bola Indonesia milik Persib Bandung, Indra Mustafa gagal menembus Timnas Indonesia U-22 setelah pelatih Indra Sjafri memulangkannya bersama empat pemain lainnya beberapa hari lalu. 

Meski gagal memperkuat Timnas U-22, pemain asal Bogor ini tidak merasa kecewa, karena dari pemusatan latihan tersebut ia mendapatkan banyak pengalaman berharga. 

Selain itu, pemain yang sebelumnya memperkuat Timnas Indonesia U-19 ini tidak patah semangat, karena menurutnya kesempatannya untuk kembali berkostum Garuda masih terbuka. 

"Pengalaman, bersyukur bisa dipanggil yang 35 pemain kemarin, walaupun gak memuaskan buat saya. Belum rezeki, kedepan masih ada SEA Games, AFC juga, mudah-mudahan saya bisa buktikan di tim dan dipanggil lagi," kata Indra, Selasa (22/01/2019). 

Sebagai pemain, bek muda Persib ini tak mengetahui alasan pasti alasan Indra Sjafri memulangkannya dan tetap menerima apapun keputusan yang diambil pelatih. 

Karena, yang terpenting baginya adalah sudah menampilkan permainan terbaiknya pada saat mengikuti pemusatan latihan bersama Timnas. 

"Belum tahu mungkin keinginan pelatih beda-beda, kita gak bisa apa-apa, semua keputusan ada di pelatih sendiri, kita sudah kerja keras semaksimal mungkin, namanya belum rezeki," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%