Liga Indonesia

Latih Persipura, Luciano Leandro Dibekali 3 Pemain Lokal

Selasa, 22 Januari 2019 20:18 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih anyar Persipura Jayapura, Luciano Leandro bakal memulai tugasnya di klub barunya itu dengan berbekal empat amunisi baru, 3 pemain lokal dan 1 pemain asing asal Korea Selatan.

Keempat pemain anyar tersebut yakni Titus Bonai (Tibo), Israel Wamiau, Irvan Mofu dan Oh In-kyun eks Persib Bandung. 

"Untuk pemain yang masuk, kita rekrut Titus Bonai (Borneo fc), Irvan Mofu (Karketu FC, Timor Leste), dan Israel Wamiau (Arema FC). Untuk pemain slot asia kita sudah punya, yaitu Oh Inkyun dari Korea Selatan yang tahun lalu bermain di Persib Bandung," ujar Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano, Selasa (22/01/19).

Kata Benhur, pihaknya masih berkomunikasi dengan pelatih asal Brasil tersebut untuk mempertimbangkan rekrutan asing di kompetisi musim depan.

"Saat ini Coach Luciano Leandro sedang berkomunikasi dengan pemain asing, karena kita serahkan urusan itu kepada beliau," jelasnya.

"Sudah ada beberapa nama yang diserahkan kepada kami, dan kami berharap secepatnya dapat dituntaskan semua urusan terkait pemain asing. Nanti saat sudah lengkap akan kami umumkan," sambungnya.

Sementara untuk pemain lokal, Benhur menambahkan jika manajemen Persipura masih mempertimbangkan untuk mendatangkan tambahan amunisi.

"Kami juga masih melihat kemungkinan-kemungkinan untuk merekrut pemain lokal," tandasnya.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM