Liga Indonesia

Siapapun Ketuanya, Persipura Jayapura Tuntut PSSI soal Hal Ini

Selasa, 22 Januari 2019 15:26 WIB
Penulis: Sudjarwo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura. Copyright: © Grafis:Yanto/Indosport
Logo Persipura Jayapura.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub sepak bola Indonesia, Persipura Jayapura, meminta induk federasi sepak bola Indonesia (PSSI) agar terus berbenah di tata kelola kompetisi usai mengalami peralihan pemimpin ke Joko Driyono dari Edy Rahmayadi. 

Ketua Umum Persipura, Benhur Tomi Mano mengatakan bahwa pihaknya tetap berpegang teguh pada keputusan-keputusan Kongres tersebut. Diakuinya, Persipura adalah klub sepak bola yang selalu loyal kepada PSSI.

"Kita tetap ikuti keputusan kongres dan siapapun ketuanya dia harus buat perubahan, mulai dari jadwal, komisi disiplin dan perwasitan itu harus ada perubahan. Kita tetap ikuti aturan bukan berarti mendukung," ujar Benhur kepada awak media olahraga di Jayapura, Selasa (22/01/19).

Pihaknya menuntut agar ada perubahan dalam tata kelola kompetisi sepak bola Indonesia. Karena menurutnya, dengan tata kelola yang baik akan menghasilkan kualitas sepak bola yang bermutu di Indonesia.

"Untuk Persipura kita tetap mengikuti regulasi dan aturan yang berlaku dan Persipura hanya mengharapkan tata kelola PSSI bisa membawa perubahan sepak bola Indonesia ke arah yang lebih baik, agar kita bisa menghasilkan pemain berkualitas ke Timnas," tandasnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

28