Liga Indonesia

Bila Merapat ke PSM Makassar, Berapakah Harga Sandy Walsh?

Selasa, 22 Januari 2019 15:20 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Indosport.com
Sandy Walsh Copyright: © Indosport.com
Sandy Walsh

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, PSM Makassar baru-baru ini dikaitkan dengan sosok pemain asing keturunan Indonesia, Sandy Walsh. Bila kabar transfer ini jadi terwujud, berapa kira-kira harga Sandy Walsh?

Isu tentang bursa transfer yang menghinggapi Sandy Walsh tersebut muncul setelah PSM juga dikabarkan akan mendatangkan pelatih anyar bernama Darije Kalezic.

Bagaimana tidak, sosok Sandy Walsh dan Darije Kalezic ternyata diketahui memiliki kesamaan dalam rekam jejak karier mereka.

Darije pada karier kepelatihannya pernah menangani klub asal Belgia, Zulte Waregem. Ia menjadi juru taktik di sana dalam kurun waktu lima bulan, yakni sejak Juli hingga Desember 2011.

Berkaca dari rekam jejak karier Darije, secara kebetulan karier Sandy kini juga dihiasi oleh Zulte Waregem. Ya, Sandy sejak 2017 lalu dan sampai saat ini masih menjadi pemain andalan di sana.

Terlebih lagi, Sandy memang sudah berkali-kali menunjukan kecintaannya untuk Indonesia. Ia sangat ingin bisa membela Timnas Indonesia, dan mungkin saja bila merumput bersama PSM harapan Sandy itu bisa terwujud.

628