Liga Inggris

Paul Pogba Semakin Dekat dengan Kontrak Baru Manchester United

Selasa, 22 Januari 2019 11:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth. Copyright: © Getty Images
Paul Pogba berselebrasi usai berhasil mencetak gol ke gawang Bournemouth.

INDOSPORT.COM - Setelah masa depannya kian tak pasti saat masih di latih Jose Mourinho, kini gelandang Paul Pogba siap menandatangani kontrak baru dengan Manchester United.

Sejak Mourinho dipecat, Pogba telah menemukan kekuatan baru di bawah asuhan pelatih sementara Ole Gunnar Solskjaer. Ia bahkan mencetak lima gol dan 4 assist dalam enam pertandingan.

Talk Sport melaporkan pemain asal Prancis ini telah bersedia melakukan pembicaraan mengenai kontrak baru, meskipun masih memiliki dua tahun tersisa untuk kontraknya saat ini.

Pogba saat ini adalah pemain dengan bayaran tertinggi kedua di Manchester United. Gajinya kini sebesar Rp5,3 miliar per pekan. Namun, ia ingin mendapat gaji setara dengan Alexis Sanchez, yakni Rp7,7 miliar per pekan.

Salah seorang sumber di klub mengatakan, "Agen Pogba siap untuk mengakhiri masalah yang dia miliki dengan klub selama beberapa bulan terakhir d imana karena ada pengaruh Mourinho.”

"Raiola ingin berbicara tentang masa depan kliennya. Ada pembicaraan apakah dia akan pergi, tetapi tidak ada peluang untuk itu. Pogba terlihat bahagia dan ingin menetap dalam waktu yang lama. " tukas sang sumber.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaInggris Lainnya Hanya di INDOSPORT