Liga Inggris

Akun Twitter Salah Mendadak Lenyap, Ada Apa?

Rabu, 23 Januari 2019 15:24 WIB
Penulis: Nugrahenny Putri Untari | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© liverpoolfc.com/Indosport
Akun Twitter Mohamed Salah hilang dari peredaran. Copyright: © liverpoolfc.com/Indosport
Akun Twitter Mohamed Salah hilang dari peredaran.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter Mohammed Salah mendadak tidak dapat diakses, Rabu (23/01/19). Hal ini pun membuat para penggemar Liverpool, Timnas Mesir, dan pengguna media sosial bertanya-tanya apa yang sebenarnya terjadi.

Akun resmi Salah dengan nama @MoSalah sudah hilang dan jika dicari hasilnya pun nihil. Sebelumnya, Salah memang sempat membuat para pengikutnya bingung dengan cuitan terakhirnya.

“Resolusi 2019: Saatnya berkomunikasi dengan sebenar-benarnya,” tulis Salah nyaris tiga pekan setelah tahun 2019 bergulir.

Sejumlah penggemar pun mulai menebak-nebak apa maksud di balik cuitan tersebut. Malahan, ada yang memprediksi Salah ingin memperbaiki hubungannya dengan Federasi Sepak Bola Mesir yang kini sedang kurang baik.

Tentu saja itu hanya bentuk spekulasi orang-orang semata. Pihak Salah maupun klub sendiri belum memberikan pencerahan terkait hilangnya akun tersebut.

Namun para penggemar masih bisa menarik napas lega lantaran akun pribadi Salah di Instagram tidak ikut-ikutan lenyap. Foto-fotonya pun masih terpampang di galeri seperti biasanya.

Belum lama ini, Salah memang sedang dilanda sejumlah isu tidak sedap. Selain diduga bersitegang dengan PSSI-nya Mesir, ia kini juga tengah dicap sebagai tukang diving di Liga Inggris.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM