Liga Indonesia

CEO Persijap Jepara: Harusnya Exco PSSI Juga Ikut Mundur

Rabu, 23 Januari 2019 20:44 WIB
Editor: Abdurrahman Ranala
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bos Persijap, Esti Puji Lestari. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Bos Persijap, Esti Puji Lestari.

INDOSPORT.COM - Edy Rahmayadi sudah mundur dari jabatannya sebagai Ketum PSSI. CEO Persijap menyebut bahwa tidak hanya Ketum PSSI yang harus mundur. 

Tema sepak bola kembali diangkat dalam acara Mata Najwa. Kali ini yang menjadi tema besar adalah mundurnya Edy Rahmayadi dari jabatan Ketum PSSI

Salah satu tamu yang hadir adalah CEO Persijap Jepara, Esti Puji Lestari. Esti sendiri memberikan tanggapan soal mundurnya Edy Rahmayadi. 

Disebutkan bahwa beredar mosi tidak percaya sebelum digelarnya Kongres PSSI. Beredar pula surat yang merekomendasikan agar Exco PSSI memberhentikan Ketua Umum PSSI. 

Lalu apa tanggapan Esti Puji Lestari soal hal tersebut?

"Permasalahan yang saya lihat di PSSI itu bukan semata soal pak Edy, tapi juga jajaran Exconya. Mestinya semua mundur pada hari itu juga," ujarnya. 

Edy Rahmayadi sendiri mengumumkan pengunduran dirinya di hadapan peserta Kongres PSSI. Dan anggota kongres atau voters, memiliki reaksi berbeda soal mundurnya Edy Rahmayadi. 

Seperti Asprov Jawa Barat yang mengakut terkejut, atau Asprov NTT yang menganggap seseorang mundur dari jabatannya adalah hal biasa. 

Ikuti Terus Berita Liga Indonesia dan Sepak Bola Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%