Liga Spanyol

Demi Messi, Boateng Dipaksa Hapus Tweet Pujiannya untuk Ronaldo

Rabu, 23 Januari 2019 19:34 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng (Barcelona). Copyright: © fcbarcelona
Kevin-Prince Boateng (Barcelona).

INDOSPORT.COM - Belum juga menunjukkan tajinya, pemain anyar Barcelona, Kevin-Prince Boateng langsung mendapat komentar dari para pendukung klub barunya tersebut.

Namun, bukan komentar berupa pujian melainkan sebuah permintaan, bahkan bernada perintah kepada pemain berdarah Jerman berkebangsaan Ghana tersebut.

Nampaknya Boateng merupakan fans berat dari pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo. Hal tersebut terlihat dari Tweet-annya beberapa waktu silam. Boateng menulis bahwa Ronaldo "THE BEST".  Namun ternyata hal tersebut menjadi bumerang tersendiri bagi Boateng.

Ia dianggap tidak memandang Lionel messi sebagai teman seperjuangannya yang baru.

Dilansir dari Sport Bible, para penggemar dari Lionel Messi meminta Boateng untuk menghapus cuitannya di twitter, sebelum Lionel Messi melihatnya. 

Sebenarnya Cuitan boateng merupakan unggahan yang sudah cukup lama. Ia sama sekali tak menyangka bahwa hal ini akan berkembang menjadi viral.

Sebelumnya Boateng tergabung dalam klub Serie A Italia Sassuolo pada musim panas lalu, dan baru pada musim dingin ini Boateng bergabung di Barcelona.

Nantinya, ia akan menggunakan nomor punggung 19 dan besar kemungkinan bisa melakoni laga debutnya saat melawan Sevilla dalam pertandingan babak perempatfinal Copa del Rey 2018/19.

Terus Ikuti Berita Sportainment dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM

Penulis: Chairun Nissa