Bola Internasional

Dikritik Pele Karena Jago Akting, Neymar Tak Terima

Rabu, 23 Januari 2019 14:44 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© News Karnataka
Pele mengkritik Neymar karena terlalu sering melakukan diving. Copyright: © News Karnataka
Pele mengkritik Neymar karena terlalu sering melakukan diving.

INDOSPORT.COM Neymar mengaku tak senang dan tak setuju dengan kritik yang dilontarkan oleh legenda sepak bola Brasil, Pele yang mengatakan bahwa bintang Paris Saint-Germain (PSG) itu atas reaksi berlebihannya saat di Piala Dunia 2018.

Pele baru-baru ini mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa meskipun tidak adil untuk menyalahkan kegagalan Timnas Brasil sepenuhnya di kepada Neymar, ia tidak bisa membela ‘akting’ striker PSG tersebut setiap kali ia dilanggar di lapangan.

Neymar pun menanggapi kritik-kritik itu. Ia mengatakan bahwa kritik itu menarik, namun tak sepenuhnya setuju. Neymar juga mengatakan tetap menghormati Pele sebagai seorang seniornya.

"Kritik dari Pelé? Saya menganggapnya adalah hal yang menarik," kata Neymar kepada awak media berita olahraga asal Prancis, Canal.

"Begitu pemain tidak menang, kritik datang. Saya tidak pernah berakting selama Piala Dunia, saya hanya mengalami pelanggaran. Saat ini orang banyak berbicara tentang itu karena saya yang melakukannya. Saya menghormati kritik Pelé tetapi saya tidak menyetujuinya,” jelasnya.

Pemain sepak bola asal Brasil itu juga menepis rumor bahwa ia ingin meninggalkan PSG dan kembali ke Barcelona, ​​di mana desas-desus tersebut terus menyebar hingga saat ini sejak bursa transfer musim panas lalu.

"Rumor tentang saya hengkang? Ada rumor seperti itu karena saya kini seorang profesional. Tapi tidak ada yang konkret. Begitu ada sesuatu yang pasti, saya akan membicarakannya dan menganggapinya, percayalah itu,” pungkasnya.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM