Liga Inggris

Ibrahimovic Sarankan Harry Kane Tinggalkan Tottenham Hotspur

Rabu, 23 Januari 2019 20:42 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane, striker Tottenham Hotspur. Copyright: © INDOSPORT
Striker LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic dan Harry Kane, striker Tottenham Hotspur.

INDOSPORT.COM - Mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic mendorong Harry Kane untuk meninggalkan Tottenham Hotspur agar bisa memenangkan trofi di klub lain.

Kane sangat produktif selama empat setengah tahun terakhir di Spurs. Ia berhasil mencetak lebih dari 20 gol dalam empat musim terakhir dan sudah mencetak 14 gol musim ini.

Sayangnya, sejak memulai debutnya di tim utama, ia belum memenangkan trofi apapun. Padahal beberapa klub besar Eropa, seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Manchester United, menaruh minat padanya.

"Ketika saya berada di Inggris, saya melihatnya bermain, saya pikir dia adalah striker yang baik. Dia masih berkembang, dia melakukan hal-hal baik di lapangan,” ujar Ibra dikutip dari Four Four Two.

“Tapi saya selalu mengatakan kepadanya, bermainlah di klub besar, melakukan yang terbaik dan dengan segala hormat kepada Tottenham, mereka adalah klub 'normal',” tukasnya.

Menurut pemain Swedia ini, para pemain tertentu sangat hebat di klubnya namun saat bergabung dengan klub besar, ada sesuatu yang berbeda.

“Jika dia ingin menang, saya pikir dia perlu berubah. Tottenham memiliki tim yang hebat tetapi mereka tidak di level untuk memenangkan segalanya, bahkan jika mereka punya pelatih yang fantastis." kata Ibrahimovic.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%