Liga Indonesia

Jelang Laga Piala Indonesia, Persebaya Lakukan Pertandingan Uji Coba

Rabu, 23 Januari 2019 04:00 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Sesi latihan Persebaya Surabaya jelang pertandingan Piala Indonesia. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Sesi latihan Persebaya Surabaya jelang pertandingan Piala Indonesia.

INDOSPORT.COM - Rabu (30/01/19), Persebaya Surabaya bakal menghadapi Persinga Ngawi di leg pertama babak 32 besar Piala Indonesia 2018. Menjelang laga tersebut, Bajul Ijo bakal melangsungkan pertandingan uji coba.

Uji coba itu sendiri bakal dilakukan Bajul Ijo, Rabu (23/01/19) pukul 07.00 WIB adapun calon lawan Persebaya Surabaya masih belum dibeberkan oleh asisten pelatih Bajul Ijo Bejo Sugiantoro.

Namun rencananya uji coba itu sekaligus sebagai uji coba lapangan Stadion Jala Krida AAL, Bumimoro, Surabaya.

"Hari Rabu kita ada uji coba dan sudah saya koordinasikan dengan Coach Djanur," ujar Bejo Sugiantoro. Di mana uji coba yang bakal dilakoni Persebaya Surabaya besok ini merupakan uji coba kedua.

Sebelumnya Persebaya sudah menggelar uji coba melawan tim internal yakni Persebaya U-19 dan tim satelit PS Kopa pada Rabu (16/01/19). Dipilihnya klub internal pada saat uji coba itu lantaran tim pelatih Bajul Ijo menganggap keduanya yang paling siap.

Selain itu uji coba besok juga dalam rangka melihat beberapa pemain junior Persebaya yang dianggap punya talenta lebih.

Pasalnya pada beberapa saat yang lalu asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengaku sudah mengkantongi nama pemain itu. "Sementara ada satu gelandang namanya Zulfikar," singkat Bejo.

Rencananya pemain junior itu bakal dimasukkan ke tim senior untuk gelaran Piala Indonesia, namun apabila Djadjang Nurdjaman kepincut tidak menutup kemungkinan pemain junior itu akab dipermanenkan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT