Liga Indonesia

Hansamu Yama Sudah Mulai Nyaman dengan Skema Persebaya Surabaya

Selasa, 22 Januari 2019 21:35 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya. Copyright: © MEDIA PERSEBAYA
Hansamu Yama, pemain baru Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Kurang lebih satu pekan Hansamu Yama Pranata resmi menjadi pemain Persebaya Surabaya. Pemain asal Mojokerto, Jawa Timur itu pun mengaku sudah merasa mulai mengenal skema tim barunya ini.

Terlebih lagi lini pertahanan yang juga sekaligus merupakan posisinya sebagai stopper. Ya, untuk posisi ini memang Bajul Ijo punya juru taktik yang baik siapa lagi kalau bukan asisten Persebaya Surabaya Bejo Sugiantoro.

Hansamu Yama Pranata juga mengaku tak malu untuk meminta masukan dari ayah dari Rachmat Irianto itu. "Iya saya banyak minta masukan ke coach (Bejo)," singkat Hansamu pada Selasa (22/01/19). 

Tak hanya itu saja, mantan pemain Barito Putera itu juga mengaku sudah mulai bisa beradaptasi dengan skema permainan Persebaya Surabaya. Bahkan Hansamu bisa membandingkan skema tim barunya ini dengan Barito Putera.

"Kalau disini (Persebaya), lebih baik pressingnya," imbuh Hansamu. Melihat beberapa hal tersebut Hansamu berkeinginan untuk bisa langsung membela Persebaya Surabaya dan agenda terdekat di turnamen Piala Indonesia nanti.

Menjelang turnamen tersebut, Hansamu terus meningkatkan staminanya apalagi jadwal pertandingan Piala Indonesia leg pertama antara Persinga Ngawi melawan Persebaya Surabaya di undur membuat Hansamu bisa maksimal mempersiapkan diri.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%