Liga Indonesia

Mengerikan! ‘Los Galacticos’ Madura United Bisa Jadi 2 Tim Kuat

Rabu, 23 Januari 2019 16:30 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Lanjar Wiratri
© INDOSPORT
Dejan Antonic, pelatih Madura United Copyright: © INDOSPORT
Dejan Antonic, pelatih Madura United

INDOSPORT.COM – Klub sepak bola Indonesia, Madura United, melakukan belanja pemain besar-besaran pada bursa transfer pemain jelang bergulirnya kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1.

Madura United hampir memiliki semua pemain nomor wahid jagad sepak bola nasional di berbagai posisi. Salah satu transfer fenomenal yang dibuat oleh tim berjuluk Laskar Sape Kerap itu ialah kedatangan Andik Vermansah.

Andik digadang-gadang bakal kembali ke Persebaya Surabaya. Akan tetap, nyatanya ia justru memilih ‘baju perang’ lain untuk bergabung ke klub tanah kelahirannya, Madura United.

Selain itu, Madura United juga merekrut pemain asing terbaik di Liga 1 2018 lalu. Bek asing klub juara Persija Jakarta, Jaimerson da Silva Xavier, mereka gocek begitu saja.

Aleksandar Rakic selaku top skor saja mereka boyong tanpa perlawanan dari klub mana pun. Untuk pelatih, Madura United memilih Dejan Antonic yang kenyang pengalaman di Liga Indonesia dan mengantongi lisensi UEFA Pro setara Pep Guardiola.

Jika melihat komposisi pemain Madura United musim depan, rasanya tidak bisa dimungkiri bahwa mereka calon kuat juara Liga 1 2019 mendatang. Skuat mereka bahkan bisa dibelah menjadi dua tim yang sama-sama kuat.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT menghadirkannya untuk Anda.

IDS Emoticon Suka
Suka
35%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
5%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
30%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
5%