Bola Internasional

Real Madrid Kaji Ulang untuk Rekrut Bek Potensial FC Porto?

Rabu, 23 Januari 2019 18:06 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto. Copyright: © Getty Images
Eder Militao, bek tengah milik FC Porto.

INDOSPORT.COM - Rencana Real Madrid mendatangkan pemain baru pada bursa transfer musim ini, rupanya masih harus ditunda, salah satunya upaya memboyong bek FC Porto, Eder Miliato.

Seperti diketahui, El Real sendiri memang tegah memburu bek baru setelah pelatih Santiago Solari kurang puas melihat kinerja Raphael Varane dan Sergio Ramos di lini belakang musim ini.

Dilansir dari Daily Mail, penundaan tersebut dilakukan lantaran Madrid masih butuh melihat kualitas pemain asal Brasil itu. Dan jika performa sang bek stabil, maka mereka akan mencoba meminang Eder ketika bursa transfer musim panas dibuka.

Sementara pihak FC Porto juga bersedia untuk melepas Eder Militao jika ada klub lain termasuk Real Madrid yang ingin menebus klausul rilisnya, sebesar 45 juta poundsterling atau setara Rp830 miliar.

Tak hanya Real Madrid, Eder juga kabarnya diburu banyak klub top Inggris salah satunya adalah Manchester United. The Red Devils ingin menjadikannya pelapis bagi Victor Lindelof dan Phil Jones atau juga bahkan Nemanja Matic.

Sebab, Eder dikenal sebagai bek serba bisa, karena selain bisa bermain sebagai bek tengah, ia juga cukup piawai bermain di posisi bek kanan dan juga gelandang bertahan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT