Rian/Fajar Menang di Babak Pertama Indonesia Masters 2019, Sejumlah Wanita Ini Justru Kecewa Berat

Rabu, 23 Januari 2019 17:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018. Copyright: © Humas PBSI
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto di babak pertama Japan Open 2018.

INDOSPORT.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Rian Ardianto, baru saja memenangkan laga melawan pasangan Taiwan, Lee Jhe-Huei/Yang Po-Hsuan di babak pertama Indonesia Masters 2019 dengan skor 21-10 dan 21-13, Rabu (23/01/19) di Istora Senayan. Hasil itu sekaligus memastikan mereka melaju ke babak kedua dan bertanding pada esok hari.

Meski demikian, kemenangan Fajar/Rian nampaknya menyisahkan sedikit kekecewaan pada sejumlah penggemar. Pasalnya, para pendukung yang notabene didominasi wanita tersebut 'diabaikan' oleh pasangan ganda putra tersebut saat ingin meminta foto bersama.

Momen itu terjadi saat Fajar/Rian baru saja selesai melakukan sesi preskon bersama media. Saat keluar, para penggemar yang sudah menunggu di depan ruang preskon lantas berteriak memanggil keduanya untuk meminta foto dan tanda tangan. 

Sayangnya, baik Fajar maupun Rian hanya memberikan senyum sambil terus berlalu menuju ruang ganti. Sontak aksi tersebut membuat penggemar merasa sedikit kecewa dan beberapa diantaranya meneriakan 'penonton kecewa' secara berulang kali.

Disinyalir baik Fajar maupun Rian masih kelelahan usai laga sehingga memilih langsung ke ruang ganti. Pasalnya, esok hari keduanya masih akan bertanding melawan sesama rekan Pelatnas yakni Berry Angriawan/Hardianto yang dibabak pertama ini menyingkirkan wakil Thailand, Inkarat Apisuk/Tanupat Viriyangkura dengan skor 21-9 dan 21-12.

Terus Ikuti Berita Olahraga Lainnya Seputar Indonesia Masters 2019 di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%