Bursa Transfer

Rekan Ezra Walian Gabung Borneo FC, Begini Respons RKC Waalwijk

Rabu, 23 Januari 2019 01:30 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© almerecity.nl
Pemain RKC Waalwijk Jan Lammers (kiri) saat berduel dengan pemain Almere City Ezra Walian (kanan). Copyright: © almerecity.nl
Pemain RKC Waalwijk Jan Lammers (kiri) saat berduel dengan pemain Almere City Ezra Walian (kanan).

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Borneo FC, resmi mengamankan jasa rekan setim Ezra Walian, yakni Jan Lammers di bursa transfer Liga 1 2019. RKC Waalwijk pun memberikan respons.

Melepas pemainnya ke salah satu klub di Indonesia tak membuat RKC Waalwijk melupakan jasa Jan Lammers. Mereka pun langsung memberikan ucapan khusus pada Jan Lammers.

"Kami mengucapkan terima kasih pada Jan Lammers yang telah mengabdi pada klub ini dan semoga perjalanan kariernya di Indonesia mengalami keberhasilan," tulis RKC Waalwijk dalam laman resmi mereka, Selasa (22/01/19) malam.

Jan Lammers telah berseragam RKC Waalwijk sejak 2017 lalu. Pemain kelahiran Zevenaar, Belanda 23 tahun ini telah membukukan 23 penampilan dengan satu gol sejauh ini.

Sedangkan Ezra Walian kini tengah menjalani masa peminjaman dari Almere City ke RKC Waalwijk selama satu musim 2018/2019. Ezra telah bermain sembilan kali dan mencetak gol sekali.

75