Liga Italia

Salam Perpisahan Pepe Reina kepada Higuain

Rabu, 23 Januari 2019 11:18 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Pepe Reina di Timnas Spanyol. Copyright: © Getty Images
Pepe Reina di Timnas Spanyol.

INDOSPORT.COM - Kiper klub sepak bola AC Milan, Pepe Reina mengucapkan salam perpisahan kepada Gonzalo Higuain yang resmi menandatangani kontrak dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Striker yang dipinjam AC Milan dari Juventus tersebut hanya menghabiskan kurang lebih enam bulan atau setengah dari perjanjian kontraknya bersama Il Rossonerri. Higuain dikabarkan akan segera terbang ke Inggris untuk menjalani tes medis bersama The Blues. 

Sebagai salah satu pemain AC Milan yang sudah akrab dengan Higuain, Pepe Reina pun mengucapkan salam perpisahan.

"Saya mengucapkan salam perpisahan kepada Higuain dengan sebuah pelukan. Ya, perpisahan memang selalu menjadi momen yang pahit," ujar Reina dalam sebuah acara amal di Milan.

"Saya berharap yang terbaik untuk Higuain. Saya memang kehilangan rekan satu tim, namun saya akan tetap menjaga pertemanan yang telah terjalin di antara kami," imbuh kiper timnas Spanyol tersebut.

Hal serupa juga disampaikan gelandang Rossonerri, Lucas Biglia, yang menghabiskan banyak waktu bersama Higuain di timnas Argentina.

"Ada perasaan sedih saat mengucapkan selamat tinggal. Pipita adalah teman dekat saya," ungkap Biglia. 

AC Milan dikabarkan telah ikhlas melepas Gonzalo Higuain. Mereka juga dikabarkan sudah mendapat ganti pemain baru, yaitu Krzystof Piatek dari Genoa, yang akan segera menginjakkan kaki di San Siro dan menjalani tes kesehatan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM