Liga Italia

Striker Genoa Prediksi Masa Depan Piatek Akan Cerah bersama AC Milan

Rabu, 23 Januari 2019 12:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa. Copyright: © Getty Images
Krzysztof Piatek pemain Genoa.

INDOSPORT.COM - Pemain depan klub sepak bola Genoa, Christian Kouame bicara tentang pindahnya rekan setim Krzysztof Piatek ke AC Milan.

Kouame merasa sedih ditinggal striker terbaik Genoa itu ke Milan. Ia dan Piatek adalah teman baik di dalam maupun di luar lapangan.

"Saya sedih mendengar Piatek akan meninggalkan Genoa, ia adalah teman yang baik," kata Kouame dikutip INDOSPORT dari Sky Sport Italia.

Piatek yang kemarin absen saat pertandingan Genoa vs AC Milan, dikabarkan sudah menandatangani kontrak selama 5 tahun kedepan bersama Rossonerri dan diprediksi akan melakukan tes medis hari ini.

Harapan agar Piatek bisa sukses di tim barunya disampaikan oleh Kouame yang percaya bahwa pemain Timnas Polandia itu adalah stiker yang hebat.

"Saya berharap Piatek baik-baik saja dan bisa memberikan yang terbaik di AC Milan. Menurut saya dia adalah striker hebat, dia bisa melakukan apapun untuk mencetak gol."

"Piatek adalah pemain yang selalu melihat gol, itulah kekuatan utamanya," ungkap Kouame.

Kouame juga bercerita sedikit tentang kekalahan 0-2 yang diderita timya saat menjamu AC Milan di Stadion Luigi Feraris, Senin (21/01/19). 

Pemain asal Pantai Gading itu kecewa karena tidak banyak suporter Genoa yang hadir untuk menduduk tim berjuluk Rossoblue ini.

"Kekalahan melawan Milan? Kami merindukan penggemar kami di tribun stadion. Bermain di sore hari itu tidak mudah, karena banyak suporter yang belum selesai bekerja. Kami terbiasa bermain dengan sorakan dukungan dari penggemar kami," tutup pemain berusia 21 tahun tersebut.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Italia Lainnya Hanya di INDOSPORT