Liga Indonesia

Umuh Muchtar Ingin Persib Bandung Perlakukan Atep seperti Bepe di Persija Jakarta

Rabu, 23 Januari 2019 05:45 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar memiliki keinginan agar manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) mempertimbangkan kembali keputusannya melepas Atep untuk kompetisi tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim 2019. 

Umuh menuturkan, akan segera menghubungi Direktur Utama PT PBB, Glenn T Sugita, dengan harapan pemain yang turut mengantarkan Persib meraih gelar juara ISL 2014 tersebut bisa dipertahankan. 

"Ya saya itu pertimbangan, untuk Atep ya, saya memohon lah kepada PT PBB, nanti lah saya belum bicara juga pada Pak Glenn. Insya Allah mudah-mudahan Atep bisa kembali," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Selasa (22/01/19). 

Keinginan Umuh untuk mempertahankan Atep bukan tanpa alasan, pasalnya pemain asal Cianjur tersebut turut membantunya saat mendirikan PT PBB di tahun 2009 lalu. 

Selain itu, sosok Atep sudah sangat identik dengan Persib dan cocok dijadikan legend di tim, lantaran sudah 10 tahun bermain untuk tim kebanggaan Bobotoh dan memberikan gelar juara. 

"Karena Atep itu dari awal mendirikan PT Persib itu Atep sama saya dengan kawan-kawan, ada beberapa pemain juga," ucapnya. 

"Jadi saya mohon untuk penghargaan, anggap saja kaya Bambang Pamungas ya (ikon Persija), Bambang Pamungkas juga main satu dua kali ya, di menit akhir, ya itu aja itung-itung pensiun lah (di Persib) untuk tahun ini," tambahnya. 

Keputusan manajemen melepas Atep menurut Umuh banyak dipertanyakan banyak pihak, tak hanya Bobotoh namun tim peserta Liga 1 lainnya juga heran, saat pemain yang menggunakan nomor punggung 7 tersebut kontraknya tidak diperpanjang. 

"Ya ikon Persib lah, ini pun juga saya banyak bobotoh yang menanyakan 'kenapa?'. Tapi bukan Bobotoh aja, klub-klub yang kemarin juga banyak nanya, kenapa Atep dilepas," ungkapnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
13%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
13%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
13%
IDS Emoticon Marah
Marah
38%