Liga Indonesia

Termasuk Atep, Ini 3 Pemain yang Tidak Ingin Melawan Mantan Klubnya

Sabtu, 19 Januari 2019 05:36 WIB
Editor: Juni Adi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kecintaan pemain sepak bola terhadap klub yang dibelanya, kerap menimbulkan kesan yang mendalam. Apalagi jika pemain tersebut sudah lama memperkuatnya, dan memberikan banyak gelar.

Tak heran, hal tersebut membuat seorang pemain terasa berat untuk meninggalkan klub yang dicintainya. Hal itu lah yang dialami oleh mantan pemain Persib, Atep Rizal.

Baru-baru ini Atep harus rela kecewa, lantaran kontraknya tidak diperpanjang oleh manajemen Maung Bandung untuk Liga 1 musim 2019 mendatang.

Pemain asal Cianjur ini pun sangat sedih mendengar keputusan tersebut. Meski begitu, sebelumnya Atep juga sudah menduga kalau romantisme dengan Persib yang sudah berjalan 10 tahun akan berakhir tahun ini.

"Iya mengejutkan juga, tapi memang saya juga sudah prediksi sudah ke arah sana tapi mengejutkannya di detik terakhir keputusan seperti itu," kata Atep, Senin (14/01/19). 

Atep sendiri telah membela Persib sejak tahun 2008 lalu dari Persija Jakarta, dan telah bermain sebanyak 220 pertandingan di semua kompetisi, serta mencetak 30 gol.

Pria berusia 33 tahun itu pun memutuskan untuk tidak membela salah satu klub Liga 1 lainnya, demi menghindari klub Persib sebagai lawan. Selain itu, ia juga sempat mengutarakan niatnya untuk bermain di luar negeri.

“Saya akan bertahan untuk tetap bermain. Saya berharap tidak bermain di tim Indonesia. Saya tidak mau nanti harus ketemu dengan Persib," ungkap Atep.

Rupanya kecintaan seorang pemain tehadap klubnya, tidak hanya dialami oleh Atep. Dua pemain lainnya ini juga enggan bertemu dengan mantan timnya. Berikut ulasannya: