Liga Spanyol

Ernesto Valverde Waspadai Kekuatan Sevilla di Perempatfinal Copa del Rey

Rabu, 23 Januari 2019 13:23 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@tobiasram1r0
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) merayakan gol Ousmane Dembele (kanan) ke gawang Levante di partai Copa del Rey, Jumat (18/01/19). Copyright: © Twitter/@tobiasram1r0
Kapten Barcelona Lionel Messi (kiri) merayakan gol Ousmane Dembele (kanan) ke gawang Levante di partai Copa del Rey, Jumat (18/01/19).

INDOSPORT.COM - Barcelona akan melakoni laga sengit tengah pekan ini, melawan Sevilla di leg pertama babak perempatfinal Copa del Rey di Stadion Sanchez Pizjuan pada Kamis (23/01/19) dini hari WIB.

Nasib sial harus dialami tim tamu jelang laga tersebut, lantaran terancam tidak diperkuat bintang utamanya yaitu Lionel Messi.

Hal tersebut dikarenakan, pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ingin mengistirahatkan pemain asal Argentina itu untuk menjaga kebugarannya.

Kendati demikian, Valverde tetap optimis bisa meraih hasil maksimal, tapi juga tetap mewaspadai kekuatan tuan rumah yang kerap tampil solid dan sulit untuk ditaklukan.

"Kami melakukan analisis berdasarkan pada fakta, bahwa mereka adalah rival yang kuat ketika bermain di kandang, selama fase gugur ini," ungkap pelatih asal Spanyol itu dilansir dari Marca.

"Sevilla adalah tim dengan pengalaman hebat selama babak penyisihan di kompetisi ini. Mereka akan jadi lawan yang cukup sulit nanti," tandasnya.

Terus Ikuti  Berita Sepak Bola Internasional Lainnya di INDOSPORT