Liga Indonesia

3 Bek Korea Selatan yang Sedang Menganggur dan Bisa Diboyong Persib Bandung

Kamis, 24 Januari 2019 14:14 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Kwak Tae-hwi dan logo Persib Bandung Copyright: © INDOSPORT
Kwak Tae-hwi dan logo Persib Bandung

INDOSPORT. COM - Klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung saat ini masih memiliki satu slot lagi untuk diisi pemain asing Asia.

Bila Persib berminat, ada beberapa bek berkebangsaan Korea Selatan yang sedang menganggur dan bisa diboyong.

Menatap gelaran kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, Liga 1 musim depan, Persib diketahui melakukan sejumlah persiapan serius.

Mulai dari penunjukan pelatih anyar, Miljan Radovic, hingga perekrutan pemain asing baru, Srdjan Lopicic telah dilakukan semua oleh Maung Bandung.

Namun, Persib diyakini akan melakukan persiapan lagi dalam soal perekrutan pemain asing. Pasalnya, Persib saat ini masih memiliki satu slot tersisa untuk diisi oleh pemain asing Asia.

Bila menengok kebutuhan tim, Persib sepertinya akan mencari bek baru. Mengingat Persib beberapa waktu lalu telah ditinggal bek andalannya musim lalu, Victor Igbonefo.

Andai Persib berminat, ada beberapa bek berkebangsaan Korea Selatan yang bisa menjadi opsi pembelian. Apalagi, para bek Korea Selatan ini kini statusnya sedang menganggur dan akan semakin mudah untuk diboyong.

Lalu, siapa saja para bek Korea Selatan yang sedang menganggur dan bisa diboyong Persib tersebut? INDOSPORT mencoba mengulasnya dalam rangkuman singkat berikut ini.

110