Liga Indonesia

Persib Bandung Desak Adakan KLB Tuntut Revolusi di Tubuh PSSI

Kamis, 24 Januari 2019 00:36 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Juni Adi
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat menghadiri Kongres PSSI di Bali. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar saat menghadiri Kongres PSSI di Bali.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung, melalui manajernya, yakni Umuh Muchtar mendesak Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Adakan Kongres Luar Biasa (KLB) untuk menuntut revolusi.

Umuh Muchtar menyampaikan hal tersebut lewat sambungan telepon dalam program acara Mata Najwa bertema 'PSSI Saatnya Revolusi', Rabu (23/01/19) malam.

Manajer Persib ini meminta apa yang dikatakan para pegiat sepak bola tentang revolusi sepak bola nasional harus segera dilaksanakan. Karena banyak kerugian yang telah dialami pegiat sepak bola.

"Seperti kemarin, itu yang dirugikan memang Pak Edy (Rahmayadi), terus banyak klub liga yang (alami) rugi. Karena apa? Disitu yang diuntungkan itulah orang yang berbelit-belit bicara. Nah disitu juga ada orangnya kan. Dia juga telah membuat malu di Exco," kata Umuh.

Lebih lanjut ia juga menjelaskan kalau PSSI harus bersinergi dengan pemerintah agar sepak bola nasional bisa terus membaik di masa depan. Makanya Umuh mendesak adanya KLB.

"Saya sangat setuju adakan KLB. Ya, itu lebih baik dan akan ada pencerahan membuang orang-orang luka-luka lama. Begitu saja," jelas Umuh.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%