Liga Indonesia

Akmal Minta Satgas Periksa Uang Seribu Dollar yang Dianggarkan PSSI

Kamis, 24 Januari 2019 20:12 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Fitra Herdian/Indosport
Edy Rahmayadi memberikan bendera PSSI kepada Joko Driyono, sebagai tanda pindahnya tanggung jawab ketua PSSI. Minggu (20/1/19). Copyright: © Fitra Herdian/Indosport
Edy Rahmayadi memberikan bendera PSSI kepada Joko Driyono, sebagai tanda pindahnya tanggung jawab ketua PSSI. Minggu (20/1/19).

INDOSPORT.COM – Salah satu voters membocorkan jika ada sejumlah uang dalam pertemuan sebelum Kongres PSSI 2019 yang digelar di Bali beberapa hari lalu. Itu terungkap ketika acara Mata Najwa mendengarkan rekaman pengakuan dari salah satu voters.

Pada pertemuan itu, voters diyakini mendapatkan seribu dollar Singapura atau setara dengan Rp10 juta untuk menandatangani surat mosi tidak percaya untuk Edy Rahmayadi.

Dalam pertemuan tersebut, sejumlah voters telah menyusun rencana untuk menjatuhkan Edy Rahmayadi dari kursi Ketua Umum PSSI. Ia mengungkapkan ada tiga skenario untuk menggulingkan Edy Rahmayadi.

Dirinya juga mengungkapkan jika ada tiga skenario untuk menjatuhkan Edy Rahmayadi. Pertama, Edy mentakan mundur diri. Kedua, jika Edy tak mundur, maka para voters akan berpidato dengan tujuan menanyakan setuju atau tidak tentang kepetusan itu.

Terakhir, melalui surat mosi tidak percaya yang telah ditandatangani. "Teman-teman mengambil langkah itu, untuk mengajukan mosi tidak percaya, suratnya sudah jadi, hanya intinya, mosi tidak percaya," ujarnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%