Liga Indonesia

Greg Nwokolo Angkat Bicara Soal Kualitas Skuat Madura United

Kamis, 24 Januari 2019 12:24 WIB
Penulis: Ian Setiawan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo. Copyright: © Ian Setiawan/INDOSPORT
Penyerang Madura United, Greg Nwokolo.

INDOSPORT.COM - Hadiah selembar tiket ke kompetisi Asia, tampaknya menjadi alasan kuat bagi sejumlah klub untuk meraih gelar juara dalam turnamen sepak bola Piala Indonesia.

Madura United pun menjadi salah satu tim yang turut termotivasi untuk mengerahkan kekuatan terbaik dalam turnamen gelaran PSSI (induk tertinggi bola Indonesia) tersebut.

Hal itu ditegaskan Greg Nwokolo, yang menilai Piala Indonesia tetap penting selain target utama di kompetisi Liga 1. Penyerang andalan MU itu menegaskan akan all out untuk berkiprah di Piala Indonesia, demi berlaga di Piala AFC tahun depan.

"Kami pasti akan all out dalam turnamen apa pun. Harus tampil 100 persen," striker naturalisasi kelahiran Nigeria itu menegaskan pada awak media berita sport yang datang meliput.

Satu alasan kuat dari ambisi eks penyerang Persija Jakarta itu tak lain adalah materi pemain bintang di skuat Madura United musim ini. Tak tanggung-tanggung, sejumlah pemain kelas nasional plus pemain asing jempolan dihadirkan demi menghadirkan trofi juara di musim ini.

"Tim ini mempunyai amunisi (pemain) yang banyak. Sehingga, dari awal (musim) kami harus tampil serius dan maksimal di turnamen apa pun," sambungnya.

Pada bursa transfer awal musim, MU memang mendaratkan sejumlah pemain ternama yang tengah tampil ciamik di klubnya tahun lalu. Gebrakan besar dilakukan lewat kehadiran dua andalan timnas Indonesia, yakni Andik Vermansah (Kedah FA) dan Zulfiandi (Sriwijaya FC).

Sementara di pos pemain asing, MU juga mendatangkan dua nama berkualitas pada diri Jaimerson Xavier (Persija Jakarta) dan striker peraih gelar top skorer Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) 2018, Aleksandar Rakic (PS TIRA).

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM